Review Jardin Apartment Bandung

Jadi ceritanya saya rencana ke Bandung 4 hari 3 malam dan pilihan jatuh ke tempat ini.

Ada beberapa iklan,  saya book dari iklan yg berjudul "Comfy Room at Jardin Apartemen Bandung (JTC) "

Ngeliat beberapa review lumayan dan fotonya sih bagus2.

Dasar nahas,  unit saya ditukar ama unit gubuk yang bau. Sms minta dituker pun dicuekin. Ini mah dikasih bintang 1 juga dah kebagusan.

No telpon staff yg menghandle saya: +628953565199**

Ini review saya:

1.Kamar mandi kotor dan bau. Baunya masuk ke dlm kamar.
2. Unit seadanya. Bantal sudah pecah2 dan spring bed per-nya sudah tdk stabil jd tidur tdk nyaman.
3. Jemuran baju sudah patah, saya hrs pasang sendiri baru bs dipakai
4. Pelayanan buruk. Saya nginap 3 malam dan minta ganti unit yg lbh bersih tp dicuekin. Pertamanya dikasih unit Tower B, lalu tiba2 diganti Unit Tower C
5. Ini unit apa gudang outdoor AC? Dalam 1 unit ada 3 unit outdoor AC
6. Foto di iklan jelas menipu krn kenyataan Berbed 180 derajat
7. Yg bagus di sini cuma ada dispenser dan kompor, lokasi strategis, tempat makan byk dan ada Alfa Mart
8. Tidak ada wifi.
9. Water heater ga ada. Keran WC bocor jd hrs dimatikan kalo ngga berisik sepanjang malam.

Foto2 apartemen horor ada di bawah ini.

Comments

Popular posts from this blog

Perbandingan harga filter air rumahan di 3 toko LTC

Palesa (part 1)